05 Januari 2009

Tasyakuran Milad ke-1 Daniya


Tanggal 30 Desember 2008 yang lalu, Daniya genap berusia satu tahun. Tak terasa...betapa cepat waktu berlalu. Rasanya baru kemarin bayi mungil perempuan diambil dari rahimku melalui operasi Sectio Caesaria.

Tanpa terasa pula, sudah 6 bulan berlalu aku meninggalkan meja kantor, sebagai menteri keuangan di ALJIFS he he he.... Memang pekerjaan mengasuh buah hati adalah sebuah rutinitas aktivitas yang tak bisa digantikan. Mengasyikkan, bila kita jalani sebagai bentuk karunia Illahi. Tak bisa dinilai dengan materi.

Acara tasyakuran ultah Daniya diselenggarakan dengan sederhana. Hanya mengundang teman-teman kecil beserta mama/ibu mereka satu gang di perumahan kami. Tak ada musik hingar bingar, sound system keras, karena kehebohan semacam itu tak pernah & tak akan kami biasakan untuk dilakukan.

Hanya Mas Wafdan sebagai MC sekaligus membuka acara dengan basmallah, Mas Wafiy membacakan surat pendek Al Qur'an, dan ummi membaca doa. Dilanjutkan dengan makan & minum hidangan yang sudah disediakan. Kemudian memotong kue & membagikannya kepada yang hadir. Dilanjutkan dengan membagikan bingkisan kepada teman-teman Daniya yang hadir untuk dibawa pulang ke rumah masing-masing. Selesai...

Meski waktu acara tasyakuran kemarin, Abi justru tak bisa menungguinya karena ngantor... He-he-he...yang jelas abi disisain kuenya kok.

Yang pasti, doa dari Abi & Ummi tak akan pernah selesai untuk Daniya. Semoga Daniya tumbuh menjadi puteri sholihah yang mashlahat. Demikian pula doa untuk Mas Wafdan & Mas Wafiy, juga anak-anak lainnya. Semoga menjadi anak-anak berbakti seperti yang didambakan. Amin.

Tidak ada komentar: