04 Desember 2008

Selamat Berjuang


Anak-anakku sayang... semoga Allah SWT senantiasa menganugerahkan cinta-Nya buat kalian. Hingga kalian tumbuh menjadi insan-insan yang memberi kemashlahatan. Menjadi orang yang berbudi pekerti luhur...

Betapa khawatirnya Ummi dengan keadaan kalian kelak, bila menyaksikan zaman telah diwarnai dengan beragam kemaksiatan. Merosotnya nilai-nilai moral dalam segala aspek. Kedzoliman telah begitu nyata. Kemunafikan, kesombongan, kekikiran, kedengkian, dan....berjuta-juta lagi kejahatan banyak kita temukan. Semuanya dilakukan dengan bangga.

Dalam tumbuh kembang kalian, waktu demi waktu akan dapat kalian saksikan, temukan, dan rasakan. Semoga kalian tetap berada dalam bimbingan-Nya. Sehingga dengan carut marutnya muka dunia akan kejahatan, tak akan menjebak kalian dalam kesesatan.

Anak-anakku...,
dari begitu banyaknya kejahatan dan kemaksiatan yang kita saksikan kini; jangan pernah putus asa. Yakinlah bahwa masih ada pula banyak insan yang merindu kebenaran hakiki. Orang-orang yang berjuang untuk berjalan pada koridor yang diridhoi Allah SWT. Mereka lah saudara-saudara kita yang senantiasa bersusah payah untuk meraih hidayah. Mencari cinta sejati, rela mengorbankan apa yang mereka miliki demi meraih ridho Illahi.

Anak-anakku..,
perjalanan yang 'kan kalian lewati begitu penuh liku-liku perjuangan. Semoga kalian tabah dan pantang menyerah.

Selamat berjuang, anak-anakku. Do'a ummi senantiasa mengiringi langkah kaki kalian.

Tidak ada komentar: