30 Agustus 2009

Tasyakuran Milad Wafiy ke-7


Kali ini giliran ultah Wafiy, putra ke-2ku. Lucunya, acara tasyakuran digelar justru di hari lahirku. Birthday kami memang berdekatan. Wafiy tgl 26 Agustus, aku tgl 29 Agustus. Tapi, yang dirayakan hanya Wafiy lah... Soalnya; Desember lalu, Wafdan & Daniya juga dirayakan. Sehingga keinginan Wafiy sepantasnya dituruti, supaya anak merasa diperlakukan adil. He he.

Seperti biasa, acara tasyakuran sederhana saja. Mengundang teman-teman kecil Wafiy segang rumah, Mawar X, ditambah beberapa sahabat Mawar IX dan VII. Digelar di garasi rumah kontrakan, karena renovasi rumah belum kelar...

Karena bertepatan dengan Puasa Ramadhan, acara sengaja diselenggarakan sore hari menjelang berbuka. Dimulai pukul 17.00. Wafdan sebagai MC, membuka acara dengan basmalah; yang ulang tahun baca ayat suci Al Qur'an. Setelah itu nyanyi bersama dipimpin MC. Potong kue ultah oleh Wafiy, dan buru-buru dibawa masuk ummi, khawatir anak-anak kecil pada ngiler dan batal puasa. Sementara kue dipotong-potong untuk ditaruh di mika kecil-kecil; acara dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Abi.

Setelah itu, nyanyi-nyanyi lagi. Bareng-bareng dan gantian, siapa saja yang mau nyanyi boleh. Ternyata seru juga; anak2 sekarang pinter2 nyanyi dan bergaya :) Bahkan Daniya pun ikut urun suara nyanyi "Bangun Tidur"-nya Mbah Surip. Haaa haaa haaa.

Sebelum acara selesai dan teman2 diperbolehkan pulang, mereka satu demi satu bersalaman dengan Wafiy sambil masing-masing dibawain goody bag. Isinya: Nasi kuning set; snack set, dan potongan birthday cake.

Alhamdulillah... acara singkat, padat, sederhana; tapi seru!






Dhe Wafiy, Ummi mengucapkan SeLaMaT MiLaD; semoga jadi anak yang sholih dan mashlahat. Amin.. Love U So Much!!!!

Tidak ada komentar: