28 Agustus 2009

Dadakan Lomba 17-an

Lomba? Ada - engga ada - ada - engga ada... Anak-anak kecil pada penasaran, menunggu-nunggu pengumuman diadakannya lomba 17-an dari RT. Namun, dari pagi hingga sore, ternyata harapan untuk mengikuti perlombaan semakin tak menentu dan memudar.

Demi menyaksikan tampang sedih dan penasaran dari para krucil; terketuklah hati Bu Awan, untuk mengadakan lomba dadakan buat anak-anak kecil di Mawar X. Ide Bu Awan langsung didukung oleh Bu Ryan, Tante Yanti, Ibu Angga, dll. Mengadakan lomba dadakan!

Dengan perlengkapan seadanya; lomba pun digelar. Anggi, Jejen, Intan, para anak yang beranjak ABG pun ikut partisipasi untuk bantu-bantu mengurusi, mencatat-catat, merangkap peserta juga.

Pesertanya...anak-anak Gang Mawar X. Rama, Wafdan, Wafiy, Wicak, Galih, Sinta, Fira, Lifa, Anggi, Jejen, Intan. Sikecil Daniya & Angga ikut-ikutan mondar-mandir ketawa-ketiwi.

Ada lomba makan krupuk (wah...ngga kefoto, karena aku telat keluar)
Lomba kelereng.
Lomba Balap Karung.
Lomba Tarik Tambang.
Lomba masukin paku ke botol.

Wah. Ternyata luar biasa heboh!! Soalnya lomba begini, jadi lebih seru karena kita semua tak terlalu mengikuti aturan. Boleh curang :) ORangtua boleh mbantuin.. :) Jadinya... para ibu heboh dan terpingkal-pingkal membantu anaknya, sementara, anak yang lain teriak-teriak, protes kalau lawan mereka curang dan ngga beraturan.

Namun, akhirnya semuanya nampak senang dan puas. Yang penting seru banget kebersamaan ini. Meski RT ngga ngadain kegiatan 17-an, tapi Gang Mawar X ngadain sendiri. Tetep kompak...

Hadiahnya? Masing-masing anak minta ke orangtua sendiri-sendiri. He he.








Tidak ada komentar: