12 Desember 2011

Milad Wafdan ke 12


Mas Wafdan hari ini genap berusia 12 tahun. Tak terasa, sudah besar sulungku ini. Sudah kelas 6, sudah menjadi ABG, sebentar lagi akan menempuh bangku Junior High School.


Tumben hari ini, belum ada yang memberi sapaan selamat ultah ke Wafdan. Aku, ayahnya, adik-adiknya, semua belum memberi ucapan. Ia sendiri tidak membicarakan. Mungkin lupa? he he .. bisa jadi.

Hari ini berbarengan dengan ujian akhir semester ganjil yang mesti ditempuh Wafdan dan Wafiy, adiknya. Mungkin karena bagi Wafdan UAS adalah sesuatu yang sangat penting dan serius, menjadikan dirinya lupa akan hari lahirnya. Biasanya hari-hari menjelang tanggal lahir, Wafdan sudah kasak-kusuk ngerayu minta sesuatu. Atau menyindir-nyindir ayah dan bunda-nya, kira-kira mau memberi hadiah apa?

Bunda-nya kini yang lagi bingung. Mau memberi kejutan apa yah...
Alhamdulillah, Wafdan sejauh ini adalah anak yang sholeh dan membanggakan. Patuh, berprestasi karena selalu langganan peringkat 1 di kelas :), juga banyak hafalan Al Qur'an-nya. Hmm...Bundanya kalah.

Setidaknya, selalu ada doa dari bunda. Baik yang terucap atau selalu terpahat di hati. Supaya kelak Wafdan senantiasa mendapat limpahan Rahmat dan Kasih Sayang dari Allah SWT. Tak akan ada yang dapat menandingi kasih sayang dari Sang Pemberi Hidup.

Untuk kejutannya.....hmm... tunggu ya ....
Habis ini difikirkan lagi. :)

Tidak ada komentar: